Minggu, 08 September 2013

HAII
01.32

HAII

haiiii bloggie how is it? 3 month without me?hahah im not going anywhere actually-_- im just... having a not really great time to think... gue sudah memikirkan banyak tujuan hidup tapi masih ngambang dan belom terlaksana karena banyak penghalang. penghalangnya terlalu kuat, dan gue cuma bisa berdoa supaya penghalang ini cepet pergi. im still aisha who loves to write... here in highschool i found so many crazy moment... terakhir ngepost juni ya? juni itu... lagi liburan ya?great holiday kok... even im not going anywhere... hahahaha but i went to bali on august before... with my honeymoon auntie and uncle my brother and my coussins.. and today is back to where i belong, where?sman 5 tambun selatan. here i wanna tell you something about my first impression. gue dapet ipa, itu rasanya kayak masuk surga sedikit... yes because my future is all science. science is not easy, but i'll make it easy cause i loved it. Gue sangat feeling gue gak mungkin ipa 1, meskipun nilai gue gak jelek2 banget... tapi semua temen2 gua membuat gua ber mind set ipa 1 itu segalanya... gue jadi berfikir meskipun gue gak kebawa gue berfikir gue harus ipa 1 dan TERNYATA gue ipa 2... denger nama gue disebutin di ipa 2 hati gue hancur /lebay/ idk lah..... meskipun denger nama my boyf too di ipa 2... i cant hold my tears... dan apa coba?gue pindah ke ipa 1 dengan cara mengedipkan mata dan sangat sangat gampang.terus terus yaudah.... mungkin gue harus terima kelas2 gue pinter2 semua... yaudah tinggal pinter juga susah banget... gue pasti bisa pinter juga:). sekarang gue gatau harus kemana masa, gue ngerasa gue belom terbiasa mungkin dia pelajaran eksak setiap hari yang lumayan bikin capek... gue semacam butuh pencerahan di awal ini,gue ngerasa aneh aja gatau lah.... apa yang aneh ini. ya Allah, im just lend this hope on you... please be with me all the time God, this world is scary....

semangat sah:")

0 komentar:

Posting Komentar