Senin, 25 April 2011

pemikiran
05.10

pemikiran

kenapa ya gua ngerasa terbebani sama suatu hal yang sebenarnya memang sangat penting tapi gak untuk dipikirin segininya, maksudnya ya.. i should not this worry about this, just because i got some you know important position in this thing i just have to wacth every single in this thing and make it better not think about the people inside this and have a bad thought about the future of this one i just wanna make this as a huge experience in my life.. yes thats my motivation.. yes it is. dalam kondisi berkumpul itu selalu ada banyak pemikiran  yang harus diurai dengan bener karena salah ucapan bisa salah paham atau salah tafsir.. makanya dalam keadaan positif n pikiran jernih waktu yang tepat.. udah berapa kali ya gua ngalamin macem2 hal dalam perkumpulan pemikiran itu ya di rapat osis pernah.. di diskusi temen2 pernah liat orang diskusi pernah liat orang rapat kawinan pun.. hehe itu dibutuhkan pemikiran yang bener n sersan (serius tapi santai) haha.. itu pemikiran pertama pemikiran kedua yang sekarang gua penasaran adalah pemikiran tentang diri sendiri, gua suka tibatiba dapet motivasi besar untuk ngelakuin suatu hal tapi bisa dalam sekejab motivasi itu hilang? atau malah lupa ya itu paling malesin tapi emang kalo mau ngelakuin suatu hal itu harus dari hati n serius contohnya kayak gua misalnya mau puasa sunnah kalo udah mau mah apapun yg terjadi mau saur kek engga kek puasana aja tapi kalo udah niat nih misalnya tapi tibatiba inget besok kan libur jadi males puasa tapi padahal baru insting gtu doang eh besoknya suka males beneran ._. haha btw itu mah contoh sederhana ya tapi emang gitulah kan yg gua alamin? emang apa lagi si? *berasa ngomong sendiri ;p* haha jadi liburan ini pada udah kemana aja/ gua belom kemana mana nih._. hehe have a cool holiday

0 komentar:

Posting Komentar