Kamis, 31 Maret 2011

my score every year
03.29

my score every year

hmmm hasil uts satu persatu di kasihin ke saya, ada yang naiikkkk ada yang turun._. yang paling malesin adalah mtk taun lalu tepat di uts semester dua juga saya dapet nilai uts mtk yang bagus (menuurut sayaa) tapi taun ini turun walaupun naik dari uas semester 1 kemaren tetep aja masih terheran heran._. mungkin ada yang kurang dari belajar gua sebelumnya gua janji sama diri gua sendiri untuk selalu harus lebih baik di setiap ujian sekolah.. nilai itu mungkin aja bukan segalanya tapi kadang menurut gua dengan nilai bagus itu semangat kita berkobar kobar dan belajar jadi seriuss hehe tapi tergantung kok itu.. bener ternyata usaha yang bagus pastiiii dapet hasil yang baguss grafik nilai gua gak boleh turun lagi itulah yang sekarang gua lagi berusaha tanamkan tapi gua juga gak akan maksain sesuatu yang gak perlu dipaksain gua akan santai sebagaimana mestinya gua harus tetep bisa nikmatin hidup ini karena dengan itu gua bisa serius. Nilaiii hmmm menurut kamu kamu semua nilai itu gimana? apakah gak penting? atau penentu segalanya? gua bingung kalo ditanya begitu.. karena jawaban gua pasti hanya tergantung... yes its depend on the situationn hehe lets enjoy this world and dont make the score is pressure just make it fun and keep trying to always be the best and make proud people you love :D

0 komentar:

Posting Komentar