Senin, 25 April 2011

wonderland
05.28

wonderland

wonderland- i like call it wonderland because... *i dont know why actually* hehe ya because im just somethimes like to being my self whatever it is i just totally like to being my self, i know i was so not me hehe i was so maybe lost in scared i was totally scared. saya dulu penakut parah kayaknya semenjak ada lahh trauma di sd waktu itu. tapi pelan2 sumpah gua berusaha berubah dengan gak ngerubah kebiasaan baik gua.. pelan2 gua terus mencoba menjadi pribadi yg lebh baikk  n gak mau kayak gitu lagi.. you know how much tears came out when i remember some of my past about that scared.. jujur gua gak akan pernah nginget ataupu ngungkit2 masa lalu yg pernah bikin gua sempet ngeror itu tapi mau gak mau itu terngiang mulu-_- n gua sadar itu tandanya gua harus nginget terus untuk ngingetin gua juga kalo gua harus selalu mengambil pelajaran dari banyak hal termasuk kenangan kurang bagus itu hehe.. berarti ada pelajarannya dari situ n gua gak akan pernah dendam lagi sama apapun darisitu gua harus berubah n gua harus bisa semangat dari situ bahkan dari kenangan itu mungkin bisa jadi penyemangat buat gua.. kisah selanjutnya bersambunggg hehe *sangking panjangnya jadi dipotong dah* haha welcome to wonderland-

0 komentar:

Posting Komentar