Kamis, 28 April 2011

i dont know
20.20

i dont know

i dont know these day im feeling so confuse? i dont know what kind of pressure or something i just so confusing..

first i feeling so awful and lost of spirit on my assigmnet.. i dont know im so lazy to finnish my homework but i realize i have to..
and im kinda also almost give up on my osis job because i saw nobody support me? but now its not a big deal again.. i got the spirit and its work better on me:)
the most is gua nyesel banget liburan ini gak dimanfaatin dengan bener? mungkin bukan begitu  gua banyak tugas dan gua ngerasa liburan 2 minggu cuma beberapa hari karena cuma beberapa hari itu gua dirumah dan gua belom refresing? itu yang gua tangkep tapi dipikir pikir udahlah jalanin aja biarlah mengalir kayak air semuanya karna semua akan indah pada waktunya... :')
about the forth.. i dont know im kinda broken heart or something its just confusing (?)
and this one i feeling im lost on something i dont have to care that much and its making me depressed? but i realize all i got to do is just focus on my future on my school:)
and the last one i think i have to more peduli dengan kehidupan gua dan dri gua gua harus menyusun semua dengan benar sekarang prinsip gua yaitu sersan (serius tapi santai) itu harus dibangikitin lagi
oke gua sadar gua mungkin kecapean liburan ini dan tau gak? gara2 stress itu gua sampe insomnia dan sesek gua kumat n sinus gua kemaren sempet kumat juga? ada hal lain juga si yang menyebabkan cuma gak enaknya ini belom sembuh juga.. pertanda gua harus interopeksi dan tenang aja.. believe allah is always here with us and never leave:")
senen besok udah masuk sekolah.. sooo semangkaaaa!!

0 komentar:

Posting Komentar