Senin, 28 Januari 2013

HabibieAinun
10.05

HabibieAinun

wow i just watch it.. is kinda amazing film aigoooo.. hehe. gue telat banget nontonnya--_- bayangin itu film dipute udah dari awal januari gua baru nonton sekarang hff hehe tapi serius pantesan itu film rekor jutaan penonton dalam waktu cepet.. bagus banget filmnya, emang feelnya beda karena gua kan belom pernah nikah, tapi yang capslock dan stabiloin besar dari film itu adalah "PINTER" nya buat gua, betapa enaknya jadi orang pinter, gue bener2 jadi ngidolain professor BJ Habibie sama Ibu almh.Ainun ini... what i learn is nomatter phsicyly look,mental look, whatever type of life.. the important is you have God, Strongness..,and SMART.. aigoh.. gue udah janji juga sama diri gue dan saksinya adek gua, gua janji gua bakal jadi dokter, not because anything.. i have to catch my dream.. i know Allah here..:")

0 komentar:

Posting Komentar