Sabtu, 15 September 2012

where again
02.37

where again

sabtu itu.. hari paling indah dalam seminggu menurut gue, besoknya masih ada minggu terus bisa leyeh leyeh no pikiran no pr dll dah.. gua menumpuk semua pr dan belajar itu di hari biasa.. sabtu minggu itu free time.. gua gak akan kelewatan hari hari begini hahaaa.. tapi kok gue jadi badmood tibatiba eh bukan itu masalahnya. gue kok berasa in pressure sih kalo ada satu hal yg ga dijalannya.. gue gatau mau teriak teriak kemana, gue gabisa di twitter galau, di fb lah atau status2 yang menyatakan gue tidak baik.. gue gabisa-_- tapi sekarang untuk cerita kemana mana gue juga belom bisa..  keep my self is just sound better for mee.. mungkin nulis di blog gini membuat gua sangat lebih baik.. youtupan apalagi:D hehee.. gue cuma ngerasa capek aja ngeliat situasi aneh begitu, itu aneh menurut gua.. gak banget sih cuma gaenak diliat aja.. pokoknya pelajaran aja dah sekarang nomer 1.. gua harus masuk ipa.. cuma ituu:"D.. ya Allah please give me strenght more to face everything.. and yaAllah i want to dont care about something that i shouldnt care ya Allah:").. please help mee..:"D fighting sahh

0 komentar:

Posting Komentar