Minggu, 05 Juni 2011

PLAN ONE
21.02

PLAN ONE

gimana ya.. saya bingung tentang ini semua. siapa yang harus diatur siapa yang harus memimpin siapa yang harus nurut aja.. ini kayak sebuah permainan tapi gak main main juga. ada 3 hal besar dikepala saya sekarang.. menurut saya si tiga tiganya hal besar dan satuu diantaranya itu remponggg bgt dan entah kenapa kok bisa saya terlibat besar di satu hal ini.. oke bahsa yang satu ini ajalah~ hehe. Jadi pertamanya gue udah sadar udah ada 2 hal penting yang harus gue maksimalin.. tapi pas muncul hal ketiga ini awalnya gue cuma mau ngebantu ngebantu dikit untuk jadi koreografer nya eh seiring berjalannya waktu umaga ternyata tampilannya itu matokin di koreografer you understand what i mean isnt? tampilanya menarii~ wuissss rasanya kaget banget tapi gue belom berfikiri lagi jadi accept accept aja lalu lalu dan laluu gue sama satu temen ge itu terus setiap hari nyari koreo koreo dan TERNYATA selama ini kita salah pengertian sama intruksinya dan bisa dibilang kita langsung down saat itu karena yaaa udah capek capek gitu? ternyata salah kaprahh udah ngedown beberapa hari gue mikir panjang dan tanpa basa basi lagi gue ngasih tau temen gue untuk bikin opsi opsi lain dan terpaksa yang ini harus agak dipaksakan karena selain waktu yang mepett akhirnya jadi dah tuh plan dan opsi opsi cadanganya nah ceritanya baru sampe situ nanti kalo hal ini udah beres baru diceritain lagii hehehe :) minta doanya yaa supaya ini suksess amiinn ya Allah :)

0 komentar:

Posting Komentar