Senin, 22 November 2010

what? im curious
02.09

what? im curious

ya masa remaja adalah masa paling seru,aneh,labil dan menyenangkan dan pastinya gampang penasaran? sekarang gua lagi penasaran sama banyak hal yang klo gua pikir gua itu penasaranan orangnya, kadang bahkan rasa penasaran gua menang dari rasa takut gua, im curious of so much thing, specially this one, well i cant totally explain it but im just tryin to relax my mind with writing in my blog hehe :) gua ngerasa sekarang sekarang ini smua serba buru buru gak terasa skrg gua dah kelas 8 n dah mau UAS smester 1 aja? does it seem fast?gua pikir awalnya masih kelas 8 mah nyante nyante aja eh tapi ? smua kayak kekejar waktu? n pelajaran juga dikata gampang? butuh konsen n belajar maksimal! n setelah gua pikir berulang ulang kali emang ternyata semua itu gak bisa sesantai yg dibayangin kalo lagi sekolah, sekolah ya sekolah.. belajar serius dll. kalo lagi liburan baru...  well i dont know im just feel im like thinking something not easy but i dont know what is it, belakangan ini gua ngerasa stress atau terbebani sesuatu n kadang mpe pala gua sakit banget.. berkali kali gua minta pencerahan banyak orang n muhasabahin diri dan gua ngerasa sekarang membaik, insya allah gua bakal terus memperbaikin smpe gua bisa ikhlas dengan segala hal.. gua seharusnya sadar bahwa sekolah, sehat dan mempunya keluarga besar yang utuh dan cukup itu mahal.. ya itu mahal gua harus belajar dari alam n dunia yang ngasih gua banyak pelajaran n arti kehidupan yg harusnya di pahami bukan hanya di perhatikan.. maka itu gua gak mau streess lagi, gua juga gak mau bebanin diri gua sendiri.. bismillah gua akan coba :) gua juga punya cita2 jadi dokter.. gua harus bis menetralisir waktu untuk istirahat,belajar dll gua harus bisa karna manusia itu punya otak yang sempurna :D dan tentang yang tadi yaitu kepenasaranan gua, gua berusaha nampung itu semua dan tanya pada yg berwajib di waktu yang tepat.. walaupun gua gak bisa bertanya atau gak seharusnya, mungkin biar gua aja yang tau dan menjawabnya.. i believe ALLAH knew the best for me :).. im totally curious much thing like what this life mean, what i'ma? and why we have to study like this or whatever... let only my self and god know it i believe theres always an answer :D

0 komentar:

Posting Komentar